ABOUT US

WELCOME TO
PUSAT VARIASI AKSESORIS & BODY KIT MOBIL HONDA & TOYOTA (MUGEN MODULO TRD)

Terima kasih sebelumnya kami ucapkan karena telah mempercayakan produk kami di Toko Charis Auto Accessories. Produk yang kami jual yaitu Body Kit, Grill, Spoiler, Foglamp & Drl, Headlamp & Stoplamp, Lampu Led Bumper, Foot Step, Talang Air Import, Roof Rail, Garnish Chrome, Sill Plate, Muffler dan Aksesoris lainnya. 

Untuk pemesanan barang harap dikonfirmasi terlebih dahulu akan barang baik model, warna dan jumlah yang akan dipesan. Barang yang dipesan dan akan dikirim, selalu kita perhatikan dan check terlebih dahulu agar terhindar dari barang cacat produksi. Barang yang kita kirimkan, selalu barang Baru, masih dalam Plastik, Box, ataupun Dus. 

Transaksi dan pembayaran, khusus Body kit, Grill, Spoiler dengan cat oven bisa melakukan Down Payment terlebih dahulu, proses cat oven H+3 masa kerja, agar kualitas cat oven sempurna. Untuk transaksi silahkan bisa DP atau Full Payment langsung ke toko, bisa transaksi via Mobile Banking, Internet Banking ataupun Transfer Sesama dan ATM Bersama 

Setelah barang tersebut sudah di cat oven, maka kami akan mengkonfirmasikan langsung ke customer, bahwa barang tersebut siap dikirim. Barang yang akan dikirim akan kami foto untuk menunjukkan barang tersebut dalam kondisi sempurna. Packingan akan kami jamin : Kuat & Terhindar dari Benturan. 

Expedisi yang biasa kita pakai untuk pengiriman ke luar kota maupun luar pulau  : JNE, TIKI, MEX, HERONA, SPX ( SRIWIJAYA PRIMA EXPRESS), INDAH CARGO, RPX, DLL ataupun expedisi lainnya sesuai petunjuk dari customer. Pengiriman barang selalu kami cantumkan no. resi dan info langsung ke customer. 

Kami melayani pengiriman  (barang langsung kita kirim ke rumah customer) ataupun pemasangan atas permintaan customer baik di rumah ataupun di kantor (khusus wilayah jabodetabek)


TRANSAKSI / PEMBAYARAN 
NO. REKENING BCA 1-630-391-039 A.N RUDY SALIM

Cara menuju lokasi Toko Charis Auto Accessories dengan Google Maps

ketik nama toko pada google search

klik petunjuk untuk mengetahui lokasi anda
klik car , lalu direction
simple in easy way

"KEPUASAN PELANGGAN ADALAH BENTUK PELAYANAN DAN TANGGUNG JAWAB KAMI "

CHARIS AUTO ACCESSORIES
MGK (MEGA GLODOK KEMAYORAN) LT 5 KEMAYORAN - JAKPUS
CALL (24 HR) / SMS / WA : SIMPATI 0812 - 8015 - 8838
LINE : hubertus01
EMAIL : charis.au7o@gmail.com
STORE OPENING : SENIN - SABTU DARI JAM 10 AM - 5 PM 

MELAYANI PENGIRIMAN (SEJABODETABEK), PENGIRIMAN DENGAN MENGGUNAKAN JASA KURIR GO - JEK KHUSUS WILAYAH DKI JAKARTA, PENGIRIMAN KELUAR KOTA MAPUPUN KELUAR PULAU DENGAN EXPEDISI ( TIKI, JNE, MEX, HERONA EXPRESS, INDAH CARGO, WAHANA, SPX DLL) , MELAYANI PEMASANGAN KE RUMAH & DATANG PASANG KE TOKO LANGSUNG 

NOTE : TELITI SEBELUM MEMBELI, PASTIKAN ANDA BELI DARI PENJUAL JELAS DAN MENGERTI AKAN PRODUK DIJUAL !!





1 komentar: